WSOP Circuit Brazil 2018 menuju ke Rio de Janeiro pada bulan September ini


WSOP Circuit Brazil 2018 menuju ke Rio de Janeiro pada bulan September ini - Istana Copacabana yang mewah bakal menjadi tuan lokasi tinggal pesta poker musim gugur ini ketika
WSOP Circuit Brazil bermitra dengan partypoker LIVE dari 25 September - 2 Oktober 2018.


Disponsori oleh partypoker LANGSUNG, acara memungut di kota ikonik Rio de Janeiro untuk menyerahkan penggemar poker Brasil rasa beda dari brand  WSOP ikon di halaman belakang mereka sendiri.

Pemain dari semua dunia juga diinginkan untuk turun di kota yang semarak ini untuk pesta rakyat 8 hari guna bermain untuk bagian mereka dari R $ 4M (sekitar $ 1m) dan menyerap sejumlah matahari, laut dan samba!

André Feldman, Direktur WSOP Brazil berkata, “Kami selalu berjuang menghadirkan empiris yang mengemulasi WSOP yang terkenal masing-masing tahun di Vegas, yang musim panas ini menginjak edisi ke-49. Sekali lagi WSOP Circuit Brazil siap guna meninggalkan jejak pada sejarah poker Brasil dengan acara Rio tahun ini yang paling dinantikan, sebab kami bercita-cita dapat menyambut pemain dari lokasi tinggal dan di semua dunia. ”

The R $ 4.000 (~ $ 1.000) Main Event membawa garansi R $ 4.000.000 (~ $ 1m) yang paling besar, dengan jadwal menyeluruh yang bakal diluncurkan dalam sejumlah minggu mendatang.

partypoker Pro, João Simão sama-sama antusias, berkomentar “Saya sangat energik untuk memainkan WSOP-C Rio. partypoker mengerjakan hal-hal hebat di semua dunia, menghampar sejauh Brasil. Mereka sedang menyelenggarakan acara luar biasa untuk kami di sini di Rio di Istana Copacabana yang glamor dan saya tahu ini bakal menjadi tontonan hebat dengan begitu tidak sedikit peluang guna lolos ke partypoker. Sampai jumpa di meja! ”

Terletak di Avenida Atlântica dan sepelemparan batu dari pantai Copacabana yang terkenal,
Copacabana Palace Hotel yang mewah ialah Login pokerqq tempat yang sempurna guna liburan poker dengan pusat komersial terdekat yang terletak di wilayah Ipanema dan Leblon, menyerahkan banyak untuk para pemain untuk merasakan dan mematikan tabel.

"Kabar gembira - hubungi saya!" Kata Mike Sexton, ketua partypoker. “WSOP Circuit Brazil 2018 disponsori oleh partypoker, jadi pasti saja kami memberi semua pemain peluang untuk pergi ke Rio untuk empiris liburan dan poker yang luar biasa. Kunjungi partypoker untuk menyaksikan bagaimana Anda bisa memenangkan paket kita ke Rio. Sampai jumpa di Copa - Copacabana! ”

Cari tahu lebih tidak sedikit tentang WSOP.

Comments

Post a Comment